Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 selangkah lagi lolos ke perempatfinal Piala Asia U-16 2018. Hal itu setelah Sutan Zico dan kawan-ka...

Hitung-hitungan agar Timnas Indonesia U-16 Lolos ke Perempatfinal Piala Asia 2018


Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 selangkah lagi lolos ke perempatfinal Piala Asia U-16 2018. Hal itu setelah Sutan Zico dan kawan-kawan bermain 1-1 kontra Vietnam dalam lanjutan matchday kedua Grup C Piala Asia U-16 2018 yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Senin 24 September 2018 malam WIB.

Setelah melalui dua pertandingan, Garuda Asia –julukan Timnas Indonesia U-16 mengoleksi empat angka dan duduk di puncak klasemen. Koleksi itu sama persis dengan India di posisi dua. Akan tetapi, karena skuad besutan Fakhri Husaini unggul selisih gol atas India, mereka pun berhak menduduki posisi yang lebih baik, dilansir Agen Bola Terpercaya.

Sekarang yang jadi pertanyaan, bagaimana caranya agar Timnas Indonesia U-16 lolos ke perempatfinal Piala Asia U-16 2018? Ada berbagai jalan agar Timnas Indonesia U-16 dapat tampil di fase knockout.

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%



Cara yang paling aman ialah meraih kemenangan. Jika sanggup membungkamn India, Timnas Indonesia U-16 akan keluar sebagai juara grup. Jangankan kemenangan, hasil imbang pun sudah akan meloloskan Timnas Indonesia U-16 ke perempatfinal lewat status juara grup.

Jika hasil imbang terjadi, Timnas Indonesia U-16 dan India akan lolos ke perempatfinal. Sebab, koleksi lima poin milik mereka sudah tak mungkin terkejar Iran dan Vietnam yang baru meraih satu angka. 

Selain dua hasil di atas, kekalahan pun masih akan meloloskan Timnas Indonesia U-16 ke perempatfinal. Hal itu asalkan di laga lain, Iran dan Vietnam berakhir imbang. Karena itu, peluang Timnas Indonesia U-16 untuk lolos ke perempatfinal sangat terbuka lebar. 

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments: