Pelatih timnas Italia Roberto Mancini mengakui bahwa dirinya muak karena skuatnya belum juga bisa menang. Hal itu dikatakan oleh Mancini...

Mancini Muak Italia Belum Juga Meraih Kemenangan


Pelatih timnas Italia Roberto Mancini mengakui bahwa dirinya muak karena skuatnya belum juga bisa menang. Hal itu dikatakan oleh Mancini setelah skuatnya ditahan imbang oleh Ukraina.

Pada laga uji coba di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (11/10) dini hari WIB, Italia lebih dulu unggul lewat gol Federico Bernardeschi di menit ke-55. Namun gol Ruslan Malinovsky di menit 62 membantalkan kemenangan Italia, dilansir Agen Bola Terpercaya.

Pertandingan melawan Ukraina pun berakhir imbang 1-1. Dengan hasil tersebut membuat timnas Italia masih mencatat hasil lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

Mancini pun mengaku jenuh dengan hasil yang diraih skuatnya. Penampilan Mancini sempat menjanjikan saat pertama menangani timnas Italia dengan menang 2-1 atas Arab Saudi namun selanjutnya belum pernah menang.

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%



"Saya sudah muak karena tidak menang dan begitu juga semua orang," ungkap Mancini seperti dilansir Football Italia. "Hal positifnya adalah tim memainkan sepakbola yang bagus untuk waktu yang lama."

"Ini pertandingan persahabatan, jadi semoga kami bisa mulai menang pada hari Minggu. Sudah jelas para fans marah ketika tim mereka tidak menang, tetapi kami tidak boleh mendengarkan cemoohan," ujarnya.

"Jika kami telah mencetak gol lain, semua orang pasti senang dengan penampilannya. Saya pikir itu hanya tentang hasilnya," pungkas Mancini yang akan menghadapi Polandia di Nations League akhir pekan ini.

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments: