Sriwijaya FC menjamu Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (6/10/2018) pada lanjutan Liga 1 2018 pekan 24. Dalam per...

Sriwijaya FC Tundukkan Bali United di Jakabaring


Sriwijaya FC menjamu Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (6/10/2018) pada lanjutan Liga 1 2018 pekan 24.

Dalam pertandingan yang masih menyisakan tiga pekan lagi, Sriwijaya terus berupaya menjauh dari zona merah setelah berhasil menang tipis dari Bali United dengan skor 3-2.

Tensi pertandingan langsung meninggi di menit menit awal pertandingan. Tak ingin kehilangan poin di laga kandang, tim berjuluk Laskar Wong Kito langsung menekan lini pertahanan Bali United yang digalang Ndiaye dan kawan-kawan, dilansir Agen Bola Teroercaya.

Gol cepat dari Esteban Gabriel Viscarra di awal pertandingan cukup mengejutkan anak - anak asuh Widodo C Putro. Bermula dari umpan satu dua Manucher Jalilov dan Viscara, menyisir dari sisi kiri pertahanan Bali United. Novan Dwi Sasongko yang mencoba menghalau umpan itu justru mengubah arah bola setelah mengenai kakinya dan bola masuk ke dalam gawang yang dikawal Wawan Hendrawan.

Unggul 1-0 tidak membuat anak anak asuh Subangkit mengendurkan semangatnya. Pemain tengah tim berjuluk Laskar Wong Kito yang digalang Esteban Viscarra, Jalilov dan Zalnando terus membuat lini belakang Serdadu Tridatu kewalahan.

Hampir sepanjang permainan, praktis tidak ada serangan berarti dari Bali United ke gawang Teja Paku Alam. Umpan terobosan pemain tengah Bali Nick Van Der Velden pun kerap kali mentah di kaki Alan Hendrique, Adamou, dan Markho Sandy.

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%



Jelang berakhirnya babak pertama, tendangan keras kapten Sriwijaya, Hyu Yun Koo dari luar kotak penalti nyaris menggetarkan jala Wawan Hendrawan. Beruntung bagi tuan rumah, si kulit bundar dimentahkan mistar gawang. Skor 1-0 untuk tuan rumah tidak berubah hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Usai turun minum, Sriwijaya FC tidak mengendurkan serangan. Di menit 57, sundulan Beto Goncalves, menyambut umpan lambung Marko Sandy masih terlalu mudah bagi kiper Bali United. Begitu juga tendangan bebas Hyu Yun Koo ke arah kiri gawang masih bisa diamankan.

Bermula dari serangan balik cepat, striker SFC Yogi Rahadian memberikan umpan menyusur tajam dan mengecoh kiper Wawan ke sisi kanan. Esteban Viscara yang berdiri bebas, langsung menyontek bola dan menggandakan keunggulan tuan rumah.

Gawang Wawan Hendrawan kembali bergetar di menit 71, setelah umpan matang Yogi tidak disia-siakan Beto Goncalves dan mengubah skor menjadi 3-0.

Gol Sriwijaya direspons cepat Bali United. Striker naturalisasi Indonesia, Ilija Spasojevic berhasil memangkas jarak menjadi 3-1 di menit 73.

Di menit 83, pemain depan Bali United, Antonius Johennes Melvin Platje kembali merobek gawang Teja Paku Alam dan mengubah kedudukan menjadi 3-2.
Hingga peluit akhir dibunyikan, skor 3-2 untuk kemenangan Sriwijaya FC tetap bertahan.

Dengan tambahan tiga poin, Sriwijaya yang mengantongi 30 poin menggeser posisi Persebaya Surabaya di posisi 12. Sementara Bali United, tertahan di posisi tiga klasemen sementara Liga 1.

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments: