Fabio Capello mendesak mantan klubnya, Real Madrid untuk segera memboyong Maurio Icardi dari Inter Milan. Capello melihat Icardi memilik...

Real Madrid Disarankan untuk Rekrut Icardi dari Inter


Fabio Capello mendesak mantan klubnya, Real Madrid untuk segera memboyong Maurio Icardi dari Inter Milan. Capello melihat Icardi memiliki banyak kesamaan seperti mantan bintang Madrid, Cristiano Ronaldo.

Striker Argentina ini telah mencetak 114 gol di Serie A sejak pindah ke Italia pada 2012. Ia menyelesaikan Liga Italia musim lalu sebagai top skor dengan mengoleksi lima gol.

Sementara Madrid telah ditinggalkan oleh bintangnya, Ronaldo yang memilih pindah ke Juventus di musim panas kemarin. Madrid memang tampak tidak terlalu kehilangan Ronaldo di awal musim.

Los Blancos masih memiliki Karim Benzema dan juga Gareth Bale yang menjadi andalan mencetak gol. Namun beberapa pekan terakhir Madrid meraih hasil kurang memuaskan setelah gagal menang dalam empat laga di semua kompetisi, dilansir Agen Bola Terpercaya.

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%



Capello pun mendesak Madrid untuk segera memboyong Icardi. "Saya adalah fans Icardi. Saya menyukai dia," kata pelatih asal Italia ini seperti dilansir Football Espana.

"Real Madrid harus membuatnya sebagai prioritas untuk direkrut, karena dia adalah pemain yang paling mirip dengan Cristiano Ronaldo dan sangat mematikan di kotak penalti," ujarnya.

"Dia bermain seperti Ronaldo telah dalam beberapa tahun terakhir dan Icardi adalah seseorang yang memiliki pergerakan dan merasakan untuk mencetak gol," pungkas Capello.

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments: