Paul Pogba masih memilih hubungan yang baik dengan Juventus. Namun, Direktur Sport klub Juventus Fabio Paratici menegaskan bahwa mereka ...

Juventus Tutup Peluang Pulangkan Pogba Kembali ke Turin


Paul Pogba masih memilih hubungan yang baik dengan Juventus. Namun, Direktur Sport klub Juventus Fabio Paratici menegaskan bahwa mereka tidak pernah berpikir untuk membawa pulang Pogba kembali ke Turin.

Masa depan Pogba di Manchester United memang sedang menjadi sorotan. Hal itu setelah gelandang internasional Prancis dikabarkan hubungannya tidak harmonis dengan manajer Jose Mourinho.

Juventus dikabarkan sedang memantau situasi mantan pemainnya ini di Old Trafford. Barcelona dan Paris Saint Germain juga adalah klub yang disebut-sebut tertarik mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu, dilansir Agen Bola Terpercaya.

Namun, Juventus memiliki peluang lebih besar karena mereka cukup tahu pemain yang pernah diboyong mereka dari MU pada 2012 sebelum mereka menjualnya kembali ke klub Inggris itu dengan 105 juta euro pada Agustus 2016.

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%



Paratici pun mengakui bahwa Pogba masih memiliki hubungan yang baik dengan klubnya. Namun demikian, mereka tidak pernah berpikir untuk kembali memboyong Pogba kembali ke Turin.

"Kami mencintai Paul Pogba. Kami memiliki hubungan yang fantastis dengan dia," kata Paratici seperti dikutip The Mirror.

"Tapi kami tidak pernah berpikir tentang membawanya kembali ke Juventus dan kami tidak akan memikirkannya," tukasnya.

Pogba masih terikat kontrak selama dua musim lagi di Old Trafford. Kabarnya Barcelona berpeluang besar menjadi klub tujuan berikutnya gelandang internasional Prancis ini.

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments: