Rumor kepindahan Paul Pogba ke Barcelona nampaknya tidak akan terealisasi di bulan Januari mendatang. Raksasa Catalunya itu kabarnya men...

Barcelona Mundur Dari Perburuan Paul Pogba


Rumor kepindahan Paul Pogba ke Barcelona nampaknya tidak akan terealisasi di bulan Januari mendatang. Raksasa Catalunya itu kabarnya mengurungkan niat mereka untuk mengejar Pogba di bulan Januari nanti, dilansir Agen Bola Terpercaya.

Spekulasi masa depan Pogba sudah menjadi konsumsi publik dalam sembilan bulan terakhir. Sang pemain dirumorkan sudah jengah berada di Manchester United dan ingin segera angkat kaki dari Old Trafford.

Ada sejumlah klub yang dirumorkan tertarik merekrut Pogba. Salah satu nama yang paling sering didengungkan menjadi pelabuhan karir Pogba berikutnya adalah Barcelona.

Namun dilansir The Telegraph, transfer Pogba ke Camp Nou tidak akan jadi nyata di bulan Januari mendatang. Pasalnya El Blaugrana dikabarkan mengurungkan rencana mereka tersebut.

Mengapa Barca memilih mundur dari perburuan Pogba? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.
1 dari 3
Terpentok Harga

Menurut laporan tersebut, alasan pertama Barcelona mundur dari perburuan Pogba karena mahar transfer sang gelandang yang selangit.

Manchester United selaku pemilik Pogba dikabarkan mematok harga jual yang tinggi untuk Pogba. Mereka ingin uang sekitar 200 juta pounds untuk biaya penebusan sang pemain.

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%



Barcelona sendiri sejatinya mampu membayar tuntutan United tersebut. Namun mega transfer tersebut bakal merusak neraca keuangan Barcelona jika diadakan di bulan Januari, sehingga Barcelona tidak mau ambil resiko terkena sanksi FFP atas transfer tersebut.
2 dari 3
Proyeksi Gaji

Selain karena mahar transfer sang pemain, Barcelona juga belum bisa mendatangkan Pogba di bulan Januari karena proyeksi gaji mereka.

Sang pemain kabarnya menuntut gaji yang tinggi di Barcelona. Ia ingin mendapatkan gaji sekitar 300-400 ribu pounds per pekan di Barcelona.

Namun pihak Barca sendiri kabarnya sudah memproyeksikan pengeluaran gaji mereka sebesar 564 juta pounds dalam musim 2018/2019, dan jika Pogba datang maka mereka akan mengalami over budget, sehingga mereka memilih untuk mengurungkan niat mereka tersebut.

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

 

0 comments: