Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso kini sedang dalam ancaman pemecatan menyusul hasil buruk. Hanya saja, Gattuso masih mendapat dukungan ...

Skuat AC Milan Ada di Belakang Gattuso


Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso kini sedang dalam ancaman pemecatan menyusul hasil buruk. Hanya saja, Gattuso masih mendapat dukungan penuh dari para pemain Milan untuk tetap menjadi pelatih pada musim 2018/19 ini.

Perjalanan Milan di musim 2018/19 memang tidak terlalu bagus. Hingga pekan ke-9 Serie A, di mana Milan baru memainkan delapan laga, Milan berada di posisi ke-12 klasemen dengan raihan 12 poin. Milan sudah dua kali kalah di Serie A.

Kondisi makin kacau setelah Milan kalah pada Derby della Mandonnina melawan Inter Milan akhir pekan lalu dengan skor 1-0. Terkini, kabar Gattuso akan dipecat kian santer menyusul kekalahan Milan atas Real Betis di Liga Europa, dilansir Agen Bola Terpercaya.

Bukan hanya kabar pemecatan Gattuso, Milan juga disebut sudah mendekati nama yang bisa menggantikan posisi Gattuso. Salah satu yang sedang didekati adalah Roberto Donadoni, mantan pelatih timnas Italia.

Mendapat Dukungan Pemain

Meskipun berada dalam situasi yang cukup sulit, Gennaro Gattuso rupanya masih mendapatkan dukungan dari para pemain AC Milan. Pelatih berusia 40 tahun diharap masih akan menjadi pelatih Milan dalam waktu yang lebih lama lagi.

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%



Salah satu pemain yang mendukung Gattuso adalah penjaga gawang Pepe Reina. Bahkan, Reina mengklaim jika para pemain berada di belakang Gattuso. Mereka tidak ingin pelatih berusia 40 tahun tersebut dipecat menyusul dua kekalahan beruntun yang terjadi.

"Sama sekali tidak [meragukan Gattuso], kami percaya pada pelatih bahkan lebih dari sebelumnya. Milan telah meraih hasil yang bagus, tidak semuanya jelek. Kami harus tetap tenang dan mengevaluasi dengan kepala dingin," ucap Pepe Reina pada Sky Sports.
2 dari 3
Soal Laga Melawan Real Betis

Menurut Pepe Reina, ada satu faktor yang membuat Milan begitu sulit berkembang saat laga melawan Real Betis. Hingga pada akhirnya kalah. Menurut eks kiper Liverpool, Betis bermain lebih baik dan punya kemampuan mengumpan dengan cara yang bagus.

"Sebagai lawan, terkadang Anda jengkel. Tapi, kami harus bisa membaca situasi dengan lebih baik. Saya memuji Betis karena mereka tim yang bagus. Tapi, kami harus melihat ulang video laga ini untuk melakukan evaluasi," tandas penjaga gawang asal Spanyol.

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments: