Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan klubnya tidak berencana untuk kembali merekrut Neymar Jr dari Paris Saint-Germain pa...

Presiden Barcelona Tepis Rumor Comeback-nya Neymar


Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan klubnya tidak berencana untuk kembali merekrut Neymar Jr dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer Januari ataupun musim panas 2019.

Seperti diketahui, sejumlah media ternama di Spanyol terus berspekulasi bahwa Barca tertarik untuk memboyong kembali Neymar ke Camp Nou dari PSG. Neymar sendiri hijrah dari Barca ke PSG pada musim panas 2017 lalu.

Klub Prancis itu memecahkan rekor transfer dunia sebesar 222 juta euro untuk mendapatkan servis Neymar, menceraikannya dari salah satu trio paling mengerikan di dunia bersama Luis Suarez dan Lionel Messi, dilansir Agen Bola Terpercaya.

Namun, Bartomeu kini menegaskan jika Barca tidak memiliki rencana untuk memulangkan penyerang internasional Brasil berusia 26 tahun itu ke Camp Nou.

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%



Tak ketinggalan, Bartomeu juga menegaskan jika Barca tidak akan aktif pada bursa transfer Januari 2019, meski memulai musim ini dengan kurang meyakinkan.

"Neymar? Ia telah pergi dan tidak ada rencana untuk mendatangkannya kembali," tegas Bartomeu kepada Catalunya Radio.

"Kami tidak berencana merekrut siapapun pada Januari nanti, kecuali para pelatih sebelumnya telah meminta seseorang. Ini adalah skuat yang lebih kecil karena kami memiliki pemain-pemain dari tim B yang dapat masuk ke tim utama," terangnya.
 

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments: